Press "Enter" to skip to content

Patroli Malam, Personil Sat Samapta Polres Payakumbuh Ajak Warga Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif

Team Patroli Sat Samapta Polres Payakumbuh melaksanakan patroli malam hari untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan di tempat-tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas di antaranya pusat kota Payakumbuh, perkantoran serta tempat pemukiman penduduk, Sabtu (29/10) Malam.

Selain itu kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Payakumbuh dengan mengedepankan pendekatan rutin melakukan Patroli dialogis dengan masyarakat.

Kasat Samapta Polres Payakumbuh Iptu Imam Teguh, S.H saat di konfirmasi mengatakan bahwa patroli dialogis gencar dilaksanakan di kota payakumbuh dengan menggunakan Kendaraan R4 Patroli Sat Samapta.

” Kegiatan patroli malam hari merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota polri guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif, ” ungkapnya.

Selain itu giat patroli juga akan terus memberikan edukasi kepada warga tentang memjaga situasi kamtibmas yang kondusif di daerahnya masing-masing.

Disamping itu juga kegiatan tersebut untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai langkah untuk berinteraksi untuk mendapatkan informasi dari masyarakat tentang segala hal yang berkaitan dengan Kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan terkendali. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.