Press "Enter" to skip to content

SAT SAMAPTA POLRES PAYAKUMBUH GELAR PATROLI RODA 2

Sat Samapta Polres Payakumbuh menggelar kegiatan patroli di seputaran wilayah hukum Polres Payakumbuh dengan menggunakan sepeda motor, seperti yang di laksanakan pada hari Jum’at (28/10) setelah selesai melaksanakan apel pagi

Kegiatan tersebut merupakan tugas rutin dengan tujuan untuk meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat sebagai pencegahan terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dengan patroli roda dua, selain bisa memantau langsung kondisi kamtibmas di tempat-tempat rawan curas, curat dan curanmor, petugas juga bisa berinteraksi dengan masyarakat setempat, baik warga maupun security.

Patroli roda dua, terang Kasat Samapta Polres Payakumbuh Iptu Imam Teguh, S.H, beeguna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga masyarakat tidak lagi merasa khawatir saat beraktivitas.

‚ÄúPatroli, baik roda dua maupun patroli roda empat akan rutin digelar. Sehingga masyarakat merasa terlindungi dan tidak merasa was-was ketika beraktivitas, ” pungkas Imam (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.