Press "Enter" to skip to content

Trio Kwek – Kwek Pengguna Sabu Di Tangkap Polisi

Satuan Reserse Narkotika Polres Payakumbuh berhasil ringkus tiga orang remaja yang terindikasi dalam penyalahgunaan narkotika golongan satu jenis sabu-sabu pada, Jum’at (28/10) sore.

Ketiga pemuda berinisial RM (24), AA (25) dan AZ (25) di ringkus tim buser sat narkoba polres payakumbuh di dalam rumah tersangka RM yang berlokasi di Jorong Sawah Laweh Kenagarian Tungkar Kec Situjuh Limo Nagari Kab 50 Kota.

” Ke tiganya di tangkap saat sedang show time menikmati narkotika jenis sabu di rumah tersangka RM, ” ujar Kasat Narkoba Polres Payakumbuh Iptu Aiga Putra, S.H di dampingi Kaur Bin Ops Sat Narkoba Ipda Duasa.

Menurut pengakuan tersangka AA dan AZ mereka awalnya hanya bertamu ke rumah tersangka RM dan tidak ada niatan dari mereka untuk menghisap sabu-sabu tersebut namun karena ada ajakan dari tersangka RM yang juga penjual sabu tersangka AA dan AZ tergiur untuk menikmati narkoba tersebut.

Saat penggeledahan selain narkotika yang di hisap ke tiga tersangka polisi juga menemukan barang bukti lainya berupa dua paket sedang di duga narkotika jenis sabu di bungkus plastik bening di letakan di lantai kamar, sebelas paket di duga narkotika jenis sabu di letakan dalam lemari satu unit timbangan digital warna hitam merk pocket scale, satu unit handphone android merk samsung, uang tunai sebesar Rp 217.000,- , satu alat hisap sabu dan satu kaca pirek yang berisikan di duga narkotika jenis sabu.

Dari pengakuan RM barang bukti narkoba tersebut di dapatnya dari seorang napi yang saat ini masih menjalani hukuman di salah satu Lapas di provinsi sumatera barat.

” Kita masih mendalami asal dari narkotika tersebut, dan saat ini tersangka beserta seluruh barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Payakumbuh, ” tutup Kasat Narkoba.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.