Press "Enter" to skip to content

Sambut Hari Pahlawan, Sinergitas TNI-Polri Bersih-Bersih di TMP

Dalam rangka menciptakan Sinergitas TNI-POLRI dan sambut hari pahlawan 10 November 2022 melaksanakan Gotong Royong (Goro) bersama membersihkan areal Taman Makam Pahlawan ( TMP ) Kusuma Bangsa Kota Payakumbuh, Selasa (1/11)

Kegiatan goro yang dilaksanakan dihalaman Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa tersebut diikuti oleh Personil Polres Payakumbuh dan Kodim 0306/50 Kota.

“Kegiatan seperti ini harus dipelihara mulai hal-hal yang kecil sampai hal yang mungkin lebih besar, bisa berbuat yang penting selalu kompak bersatu untuk NKRI,” ungkap Kabag SDM Polres Payakumbuh Kompol Eko Yunialis, S.H mewakili Kapolres AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K.

Senada dengan itu, Kabag SDM mengungkapkan kegiata ini dalam rangka menyambut hari pahlawan tanggal 10 November 2022 untuk menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur serta merupakan memperkuat sinergitas antara TNI-Polri.

“Kita percaya, kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidaklah datang begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari pendahulu karena bangsa yang besar tentu harus menghargai jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan, ” pungkas Eko. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.