Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsekta Payakumbuh Berikan Himbauan Anti Hoax Kepada Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Polsekta Payakumbuh Polres Payakumbuh Bripka Widi Wardian melaksanakan kegiatan sambang serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kepada warga binaanya di Kel Padang Tangah Payobada Kec Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh, Rabu (02/11).

Bhabinkamtibmas dalam hal ini menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita bohong atauhoax yang beredar di luaran dan juga di media sosial maupun media elektroniklainnya.

Hoax merupakan pemberitaan atau informasi palsu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya dan juga sumber beritanya tidak jelas. Akhir-akhir ini perkembangan hoax dimasyarakat meningkat tajam oleh sebab itu polri melalui Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk berperang melawan hoax.

Dalam hal ini sebagai Bhabinkamtibmas jugamenghimbau kepada warga agar tidak mudah percaya dengan informasi ataupunberita yang mengumbar kebencian. Apalagi informasi yang berasal dari mediasosial yang mana sumber beritanya tidak dapat dipertanggung jawabkan. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.