Press "Enter" to skip to content

Sinergitas TNI-Polri Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas

Untuk selalu mewujudkan dan memelihara kondusifitas kamtibmas, personil Polres Payakumbuh bekerjasama dengan personil TNI terus berikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat, sekaligus sebagai wujud sinergitas dan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal ini terlihat pada saat personil Polres Payakumbuh dan TNI bersama Dinas Perhubungan Kota Payakumbuh melaksanakan pengamanan Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad ( UAS ) bertempat di lapangan bola kaki Koto Panjang Lampasi Kecamatan Latina, Jum’at (4/11).

Kabag Ops Polres Payakumbuh AKP Romarpus Almi, S.H.M.H saat di konfirmasi menjelaskan Kegiatan tersebut merupakan tugas sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

” Dengan pelaksanaan pengamanan gabungan dari berbagai instansi ini baik Polri, TNI dan Dinas Perhubungan dari Pemko Payakumbuh di harapakan dapat berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat juga meningkatkan sinergitas antar instansi, ” ujar Kabag.

Hal ini juga senada dengan 10 Program Quick Wins Presisi Polri yaitu penguatan kerjasama dengan pihak eksternal baik itu TNI maupun kedinasan lain dari pemerintahan daerah.

” Salah satu kegiatan yang di laksanakan ya dengan ini, bersama-sama melakukan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif, ” pungkas Kabag. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.