Press "Enter" to skip to content

Hadir Sebagai Pembina Upacara, Kasat Binmas Polres Payakumbuh Sampaikan Pesan Kamtibmas

Upacara bendera yang wajib dilakukan oleh siswa-siswi di sekolah, pada umumnya dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah masing-masing. Namun, ada yang tak biasa pada kegiatan upacara yang digelar di Lapangan Olahraga SMU N 3 Payakumbuh pada hari Senin (7/11) pagi, Sat Binmas Polres Payakumbuh mendatangi sekolah tersebut serta Kasat Binmas AKP Yuneldi Chainir, S.E berkesempatan menjadi pembina upacara bendera di hari itu.

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan kepada seluruh siswa, dengan perkembagan dunia pendidikan saat ini para siswa harus bisa memilih mana yang bersifat baik dan mana yang tidak baik bagi dirinya, seperti halnya ada yang ikut ikutan tawuraan, memakai narkoba dan obat – obat lainnya yang dapat merusak diri sendiri, naik kendaraan roda dua dengan menggunakan knalpot racing yang mana sudah barang tentu di larang.

” Hanya sedikit berikan himbauan serta menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme, serta sikap patuh hukum peraturan perundangan-undangan kepada para siswa dan menambah motiviasi belajar para siwa untuk menjadi insan muda yang cerdas, dan bertaqwa, mampu bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara, ” ujar Kasat.

Kasat juga menghimbau kepada para siswa agar jangan mengikuti hal – hal negative yang dapat merusak mental dan moral para siswa dan pasti merugikan banyak pihak dan sanksi hukum akan diberlakukan ketika ditemukan kegiatan kegiatan tersebut diatas

” Tugasnya para siswa adalah belajar dan terus belajar guna mengapai masa depan yang cerah dan gemilang, ” tutup Kasat. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.