Press "Enter" to skip to content

Lalu Lintas Ramai, Wakapolres Payakumbuh Turut Mengatur Arus 

Dalam rangka melayani masyarakat di bidang lalu-lintas, setiap pagi hari personil Polres Payakumbuh melaksanakan Pengamanan dan pengaturan lalin pagi biar tidak terjadi kemacetan arus dan menekan terjadinya kecelakaan Lalin.

Seakan tak mau tinggal diam Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan, S.H juga turut hadir di tengah-tengah anggotanya untuk ikut serta mengatur arus lalu lintas yang selalu ramai di pagi hari ketika warga Kota Payakumbuh memulai aktivitas di pagi hari, Senin (7/11)

Saat di konfirmasi Wakapolres menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari sudah menjadi kegiatan rutin anggota Polres Payakumbuh dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

” Kami berharap dengan adanya kegiatan pengaturan arus lalin ini secara rutin, masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggota di tengah-tengah Masyarakat, ” ujarnya.

Di tanya perihal keikut sertaannya dalam giat pengaturan, Kompol Russirwan hanya tersenyum dan menjelaskan bahwa setiap personil kepolisian aktif wajib berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

” Saya rasa pangkat dan jabatan tidak menjadi beda ya, kita sama-sama anggota Polri dan sama-sama memiliki tugas pokok yang sama dalam hal melindungi, melayani dan mengayomi maayarakat, ” pungkasnya. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.