Press "Enter" to skip to content

Kapolres Payakumbuh Buka Jalanya Supervisi Itwasda Polda Sumbar

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K membuka secara resmi jalanya supervisi Itwasda Polda Sumbar yang berlangsung di Aula Rupattama Polres Payakumbuh, Jum’at (11/11) sekira pukul 08.30 Wib

Dalam arahanya saat membuka jalanya supervisi Kapolres memamparkan sedikit kegiatan dan situasi kamtibmas di jajaran Polres Payakumbuh kepada ketua tim AKBP Hasanudin, S.Ag.

” Untuk pelaksanaan supervisi kali ini sudah di dahului oleh supervisi Itwasum Mabes Polri yang di laksanakan di Polres Bukittinggi beberapa waktu lalu yang mana temuan oleh tim pada saat itu telah kita perbaiki dan di kirim ke Mabes, hendaknya Audit kali ini menyempurnakan segala kegiatan Kepolisian di Polres Payakumbuh, ” ungkapnya.

Selanjutnya Kapolres memaparkan kegiatan binops dan situasi kamtibmas berjalan lancar cuma ada sedikit temuan dari Rorena Polda Sumbar terkait minimnya penyerapan anggaran oleh Satuan Reserse Kriminal ( Sat Reskrim ) namun sampai bulan ini sudah mencapai di angka 75%.

Sementara itu Ketua Tim “A” Supervisi AKBP Hasanudin, S. Ag dalam sambutanya memberikan apresiasi positif terhadap personil Polres Payakumbuh atas respon cepat terhadap arahan Kapolres dalam bertugas.

” Pelaksanaan apel pagi tadi termasuk dalam kriteria penilaian kami dalam pelaksanaan supervisi kali ini, dan kami dari Tim berikan nilai 89 kepada Polres Payakumbuh dalam tahap awal penilaian, untuk itu dalam penilaian awal Polres Payakumbuh layak diberikan bendera jempol ke atas, ” jelasnya yang di sambut tepuk tangan oleh personil yang hadir.

Ketua Tim juga menyampaikan kepada seluruh objek pemeriksaan untuk mempersiapkan segala data dukung yang menjadi sasaran pemeriksaan.

” Kita sama-sama berdoa semoga jalanya kegiatan kita di berikan kelancaran dan kemudahan oleh Allah, ” tutupnya.

Dalam pembukaan tersebut di hadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Payakumbuh, Kapolsek, personil yang menjabat perwira dan anggota tim dari Itwasda Polda Sumbar. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.