Press "Enter" to skip to content

Permudah Masyarakat Bayar Pajak, Polres Payakumbuh Laksanakan Samkel

Dalam rangka mempermudah masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan dan registrasi kendaraan, Sat Lantas Polres Payakumbuh bekerja sama dengan Dinas Pendapatan Daerah Sumatera Barat dan Jasa Raharja laksanakan giat Samkel ( Samsat Keliling )

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Anggy Prasetyo, S.T.K.S.I.K membenarkan perihal kegiatan tersebut.

” Betul kita melakukan kegiatan di maksud di beberapa daerah di wilayah hukum Polres Payakumbuh yang mana sesuai kriteria jarak tempuh daerah tersebut jauh dari kantor Samsat Payakumbuh yang bertempat di Tiakar Kota Payakumbuh, ” ungkap Kasat.

Menurut Kasat program Samkel ini berguna untuk mempermudah masyarakat dalam hal pengurusan pajak dan peregistrasian kendaraan dalam hal memangkas jarak, waktu dan biaya.

” Kita sangat mengapresiasi animo masyarakat Kota Payakumbuh atas kesadaranya dalam pembayaran pajak kendaraan, harapanya dengan program ini memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berurusan dengan Unit Samsat Kota Payakumbuh.

Untuk pelaksanaanya sudah di mulai dari hari Rabu tanggal 2 November berlokasi di Pakan Rabaa Nagari Batu Payuang, hari Jum’at ini tanggal 11 November berlokasi di Nagari Taeh Baruah, hari Senin tanggal 14 November berlokasi di Kecamatan Situjuh dan hari Jum’at tanggal 25 November bertempat di Nagari Koto Tangah Piladang Kec. Akabiluru.

” Insya Allah setiap bulanya kita akan tetap melaksanakan program ini, ” pungkas Kasat. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.