Press "Enter" to skip to content

Implementasi Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Pelayanan Publik, Kapolres Payakumbuh Cek Kantor Pelayanan Satpas

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H,S.I.K melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Kantor Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Satuan Lalu lintas Polres Payakumbuh di Jl. Pahlawan, Labuah Basilang Kota Payakumbuh, Senin (14/11).

Sidak Kapolres yang di laksanakan oada saat pelaksanaan apel pagi personil dan tanpa di dampingi oleh PJU tedsebut dalam rangka mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Pelayanan Publik.

Kedatangan AKBP Alex ke kantor Satpas Satuan Lalu Lintas (Lantas) Polres Payakumbuh itu pertama kali  mengecek ke ruang pelayanan pendaftaran registrasi surat izin mengemudi (SIM) dan menyampaikan kepada personil agar persyaratan pengurusan SIM lebih jelas di tempatkan agar masyarakat lebih mempermudah melengkapinya.

AKBP Alex juga berkesempatan berinteraksi langsung dengan masyarakat yang sedang mengurus SIM dan menyampaikan sebagai edukasi jangan masyarakat yang mengajari petugas berbuat pungutan liar (Pungli), dimana dalam pengurusan SIM wajib mengikuti aturan yang ada.

Diakhiri sidaknya, Kapolres mengecek ruang ujian Simulator dan lokasi ujian praktek kemudian menyampaikan agar semua kekurangan segera dilengkapi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.