Press "Enter" to skip to content

Antisipasi Curanmor Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsekta Payakumbuh Polres Payakumbuh Bripka Eko Sandra melaksanakan patroli dialogis dengan para warga binaan di Kelurahan Nunang Daya Bangun Kota Payakumbuh, Jum’at (18/11)

Bhabinkamtibmas tersebut memberikan himbauan kepada para warga yang sedang nongrong di area lingkungan mereka ,jika terjadi hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor bhabinkamtibmas setempat Selain itu, diingatkan agar berhati-hati dalam memarkir kendaraan saat bepergian.

“Parkirkan motor di dekat lokasi yang tidak jauh dari kita, hal ini gar bisa terus diawasi, bila terjadi tindak pencurian seketika kita dapat mengetahuinya.”imbuhnya.

Ditambahkanya, dirinya juga meminta agar para warga yang sedang melakukan pekerjaan di kebun agar hati-hati terhadap aksi pencurian yang bisa terjadi kapan saja. “Mohon sepeda motor diparkir ditempatkan yang mudah dalam pengawasan bila perlu ditambahkan kunci ganda agar tidak mudah dicuri,” Himbaunya.

Masyarakat merespon positif kegiatan bhabinkamtibmas dan berharap kegiatan tersebut berlangsung terus-menerus agar masyarakat merasa nyaman. “Terimakasih, Pak sudah diingatkan,” ucap salah satu warga setelah diimbau oleh bhabinkamtibmas. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.