Press "Enter" to skip to content

Permudah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sebar Sticker Medsos Polres Payakumbuh

Berbagai cara dilakukan oleh Polres Payakumbuh Polda Sumatera Barat (Sumbar) untuk menciptakan situasi keamanan masyarakat yang kondusif dan menjaga gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Salah satunya dengan menyebar dan memasang stiker bertuliskan alamat media sosial Polres Payakumbuh yang telah terverivied oleh Bhabinkamtibmas di tempat tempat strategis yang ada di wilayah hukumnya.

Kasubsi PIDM Iptu Satri Rudi mengatakan, sasaran pemasangan sticker yang bertuliskan alamat website resmi Polres Payakumbuh dan akun resmi media sosial Polres Payakumbuh dan Polsek jajaran tersebut di pasang di pemukiman warga, pos kamling, kantor nagari, sekolah dan tempat-tempat keramaian lainnya.

Dengan di sebar dan di pasanganya sticker ini harapanya masyarakat dapat mengetahui dan menerima informasi yang valid seputar perkembangan dan permasalahan hukum yang ada di Kota Payakumbuh.

Selain mendapatkan informasi melalui media sosial ini masyarakat juga bisa langsung berinteraksi dengan personil kepolisian di Polres Payakumbuh dan jajaran terkait perkembangan dan permasalahan di daerahnya.

” Jadi hal ini semacam layanan aduan yang bisa di gunakan untuk masyarakat dalam hal menerima informasi dan mendapatkan informasi yang valid dari Polres Payakumbuh, ” pungkas Iptu Rudi (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.