Press "Enter" to skip to content

Kapolres Payakumbuh Ikuti Anev Quick Wins Presisi Polri Dipimpin Wakapolri

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K didampingi pejabat utama dan Kapolsek jajaran berikut Operator Quick Wins Presisi Polri mengikuti Analisis dan Evaluasi Program Quick Wins Presisi Polri melalui Virtual Zoom Meeting, Diruang Command Centre Polres Payakumbuh, Selasa, (22/11).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakapolri Komjen Pol Prof. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono,
Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto, Asops Polri Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, Kadiv TIK Polri Irjen Pol Slamet Uliandi beserta PJU Mabes Polri.

Dalam sambutannya Wakapolri Komjen Pol Prof. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono mengatakan tujuan diadakan Anev Program Quick Wins Presisi tersebut ialah Melalui Program Quick Wins Presisi ini kita dapat mengevaluasi dan berupaya untuk memperbaiki kepercayaan publik terhadap Polri yang mana ini merupakan tugas bersama segenap personil Polri.

” Saya berharap kepada para pimpinan di wilayah agar membaca dan memahami program Quick Wins Presisi ini, sehingga dapat segera mengimplementasikan program ini dengan tepat sasaran serta menghasilkan apa yang kita harapkan,” ujar Komjen Gatot.

Sementara itu Kadiv TIK Polri Irjen Pol Slamet Uliandi menjelaskan Detail urutan Index penilaian performa dalam kegiatan Quick Wins

“Detail urutan Index penilaian performa dalam kegiatan Quick Wins meliputi kata kunci yang disusun antara lain 34 Kapolda, 34 Polda, 501 Kapolres, dan 501 Polres, terdapat empat jangka waktu pengambilan data, Isu presisi yang dimana 16 program prioritas Kapolri diturunkan menjadi 132 kategori isu, proses big data Sistem ini didesain untuk memantau performa kesaluan dari pusat hingga ke bawah, hasil rangking yaitu dari data Geolab presisi, dibuatkan lima Index yang menjadi dasar penilaian masing masing performa satker di media,” ucapnya.

Sementara itu Kapolres Payakumbuh mengingatkan kepada seluruh anggotanya agar lebih giat untuk meningkatkan program Quick Wins sesuai arahan.

“Kita jangan terlena dengan pujian dan harus ditingkatkan menjadi lebih baik, dan saya berharap ini tetap bertahan atau menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya,” tutup Kapolres. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.