Press "Enter" to skip to content

Pantau Situasi Kamtibmas Kota Payakumbuh, Ka SPK Kontrol Gedung Command Centre

Personil jaga Polres Payakumbuh yang di pimpin oleh Ka SPK Ipda J Sinaga melaksanakan pengecekan  personel dan perlengkapan  di ruang Command Center Polres Payakumbuh, Selasa (22/11).

“Pengecekan ini dalam rangka untuk melihat kesiapsiagaan personel yang bertugas sebagai operator dan peralatan pendukung di ruang Command Center 110,” katanya.

Ipda J Sinaga juga menjelaskan keberadaan ruang Command Center penting dalam mendukung tugas kepolisian untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Ruangan ini selain dapat digunakan untuk kegiatan video conference juga terdapat layanan Call Center 110 yang merupakan layanan panggilan secara gratis untuk menghubungi petugas di Command Center Polres Payakumbuh serta dapat memantau seputran arus lalu lintas di Kota Payakumbuh karena terkoneksi dengan seluruh CCTV yang ada di setiap Traffic Light Kota Payakumbuh.

“Masyarakat bisa mengunakan layanan ini untuk menyampaikan informasi dan pelaporan secara cepat kepada pihak Kepolisian,” pungkasnya (hms*

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.