Press "Enter" to skip to content

Bentuk Duka Cita Mendalam, Kasat Lantas Datangi Keluarga Korban Laka Lantas

Payakumbuh,- Kasat Lantas Polres Payakumbuh Iptu Anggy Prasetyo, S.T.K.S.I.K melakukan kunjungan silaturahmi pada hari Jum’at (25/11) ke rumah keluarga korban laka lantas di Kenagarian Koto Tangah Batu Hampa Kec. Akabiluru Kab. 50 Kota.

Kedatangan Kasat Lantas dengan beberapa anggotanya yang juga di ikuti salah satu pegawai asuransi kecelakaan Jasa Raharja tersebut di sambut baik oleh keluarga korban.

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas mengatakan kunjungan silaturahmi ini sebagai wujud rasa duka cita yang mendalam dari Polres Payakumbuh serta mengantarkan santunan asuransi kecelakaan dari pihak Jasa Raharja atas peristiwa kecelakaan yang menimpa korban kepada ahli waris.

” Saya mewakili Polres Payakumbuh dan pimpinan yakni AKBP Alex Prawira mengucapkan duka cita yang mendalam atas peristiwa kecelakaan yang menimpa korban tempo hari, ” ungkap Anggy.

Selain itu Kasat juga menyampaikan kepada keluarga korban bahwa pihaknya akan mengawal kasus kecelakaan ini hingga tuntas dan transparan.

” Bapak ibu tidak perlu segan mendatangi kita di Polres Payakumbuh untuk bertanya perihal kasus kecelakaan ini kita akan terbuka dan transparan mengawal kasus ini sampai pengadilan, ” pungkas Kasat.

Diketahui pada pemberitaan sebelumnya, Kamis (24/11) bahwasanya telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas antara pengemudi Mobil Truck Mitsubhisi Box Cargo BM 9142 JU Sudirman (40) dengan salah seorang warga yang sedang berada di teras rumah di pinggir jalan di Kenagarian Koto Tangah Batu Hampa yang mana pada peristiwa tersebut merenggut nyawa Martini (65) walau sempat mendapatkan perawatan medis di RSI Ibnu Sina Payakumbuh. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.