Press "Enter" to skip to content

Jum’at Berkah, Polsek Akabiluru Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Tidak Mampu

Payakumbuh,- Bentuk Kepedulian sosial antara personil Polsek Akabiluru jajaran Polres Payakumbuh terhadap masyarakat kembali ditunjukan dengan menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu yang berlokasi di tiga buah jorong yang berada di Kenagarian Koto Tangah Batu Ampa Kec. Akabiluru, Jum’at (25/11)

Kapolsek Akabiluru AKP Akno Pilindo, S.H beserta beberapa anggotanya langsung mendatangi ke tiga rumah warga tersebut satu per satu

AKP Akno menjelaskan bahwa kegiatan pemberian bantuan sosial (bansos) dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu ini merupakan bentuk tali asih Polri dalam hal ini Polsek Akabiluru kepada masyarakat yang membutuhkan.

“ Tidak banyak yang kita berikan namun harapanya dengan pemberian yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban warga” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menekankan bahwasanya uang yang di pergunakan untuk membeli bantuan ini di ambil dari sumbangan yang di berikan oleh anggotanya setiap selesai pelaksanaan apel pagi untuk kemudian sekali sebulan di kumpulkan dan di pergunakan untuk membantu warga yang membutuhkan.

” Kita melakukan ini karena kita paham akan arti kekurangan, kita akan terus melaksanakan kegiatan positif seperti ini siapa tau dengan kita memulai akan ada warga lain yang terketuk hatinya untuk ikut memberikan sumbangsihnya kepada saudara kita yang membutuhkan, ” terang Kapolsek.

Sementara itu adapun bantuan sosial yang di salurkan Polsek Akabiluru kepada warga berupa sembako yang terdiri dari beras 10kg, gula 0,5kg, minyak goreng 2 liter, 1 paket telur dan teh celup. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.