Press "Enter" to skip to content

Pimpin Pembahasan Temuan Audit Kinerja, Begini Penekanan Wakapolres Payakumbuh

Payakumbuh,- Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan, S.H di dampingi oleh Kasubsidumas Siwas Polres Payakumbuh Ipda Indra Yulisman pimpin jalanya rapat pembahasan audit kinerja Itwasda Polda Sumbar, Rabu (30/11) bertempat di Aula Rupattama Polres Payakumbuh

Di hadapan para peserta rapat yang di hadiri oleh Kabaglogistik serta seluruh Paurmin dan Kaurmin Polres maupun Polsek Kompol Russirwan beri beberapa penekanan perihal jawaban temuan audit kinerja Itwasda Polda Sumbar dan Itwasum Polri tahap II tahun 2022

” Sebagai tindak lanjut dari temuan audit kinerja harus segera di jawab dalam waktu dekat untuk di himpun oleh Seksi Pengawasan (Siwas) dan selanjutnya dikirim ke Itwasda Polda Sumbar, ” ujar Wakapolres.

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh personil urmin agar mengantisipasi jangan sampai ada temuan berulang pada saat audit kinerja berikutnya baik pada aspek perencanaan dan pengorganisasian (Ren Or) serta aspek pelaksanaan dan pengendalian (Laksdal)

Sementara itu Kasubsidumas Ipda Indra Yulisman menambahkan agar seluruh personil urmin untuk mempersiapkan segala sesuatunya perihal giat klarifikasi muti audit kinerja Itwasum Polri tahap II tahun 2022 aspek laksdal yang akan di laksanakan di Mapolres Bukittinggi, Kamis (1/12).

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekkan jawaban temuan Audit pada obrik diantaranya: Bidang Opsnal pada Bagops, bidang SDM pada Sikeu, bidang logistik pada Baglogistik, dan Bidang Garkeu pada Satresnarkoba.

Untuk temuan Bidang SDM pada Sikeu telah Diatensi utk segera ditindaklanjuti paling lambat hari Jumat tanggal 2 Desember 2022. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.