Press "Enter" to skip to content

Kepolisian Resor Payakumbuh Ikuti Anev Quick Win Presisi Polri

Payakumbuh,- Posko Quick Wins Polri Presisi Mabes Polri kembali menggelar Anev Pelaksanaan Quick Wins secara virtual Zoom Meeting yang diikuti masing masing Kesatuan baik Polda maupun Polres, Kamis (1/12)

Untuk Polres Payakumbuh Zoom Meeting di ikuti langsung oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K beserta seluruh ketua program, operator program serta seluruh personil Sie Humas Polres Payakumbuh yang bertempat di Gedung Command Centre.

Gelaran anev di buka dengam paparan yang di berikan oleh Tim Posko Presisi Mabes Polri Kompol Made Redi yang mana dirinya kembali menegaskan kepada para ketua program dan operator untuk terus menggenjot kegiatan yang dapat menaikan citra polri di mata masyarakat.

” Per 1 Desember hari ini kita masih menemukan satuan kewilayahan baik Polda maupun Polres yang minim pelaporan kegiatannya walaupun secara keseluruhan persentase pelaporan kegiatan sudah lebih dari 60%, untuk itu di sisa waktu yang ada masing-masing ketua program dan operator program untuk terus meningkatkan persentase kegiatan dan inovasi pelayanan terhadap masyarakat sampai batas waktu yang di tentukan ” ujar Kompol Made.

Sementara itu Wakaposko Presisi Polri menambahkan untuk kembali meraih trust (kepercayaan) masyarakat kepada institusi Polri hal ini merupakan tugas bersama seluruh personil Polri walaupun tidak tergabung dalam kelompok kerja program Quick Win Presisi.

” Kurangi atau bahkan zero pelanggaran dan penyimpangan bagi seluruh personil Polri dari pangkat tertinggi hingga terendah, karena perbuatan yang menyimpang inilah yang akan terus menggerus kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, ” terangnya.

Tak lupa di akhir anev Wakaposko mengingatkan tiga hal penting yang harus di lakukan personil Polri untuk mencapai target yang di tetapkan dalam jangka pendek ini.

” Laksanakan seluruh program Quick Win Presisi dengan baik, manajemen media dengan optimal serta yang terutama kurangi hingga zero pelanggaran, ” pungkasnya. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.