Press "Enter" to skip to content

Patroli Satuan Samapta Polres Payakumbuh Sasar Objek Wisata

Payakumbuh,- Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif serta berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Satuan Samapta Polres Payakumbuh gelar patroli ke seputaran lokasi objek wisata yang menjadi tujuan masyarakat banyak

” Kenapa Objek Wisata yang di sasar? Karena objek wisata merupakan tempat berkumpulnya masyarakat banyak dari berbagai kalangan sehingga kita dari Unit Patroli Samapta harus berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di lokasi tersebut, ” ujar Kanit Patroli Raimas Samapta Polres Payakumbuh Ipda Firdaus.

Menurut Kanit Patroli saat pemberian rasa aman dan nyaman di sini bukan berarti unitnya diam tanpa melakukan aksi, petugas kepolisian yang hadir juga berikan edukasi serta himbauan kepada penjaga objek wisata dan petugas parkir untuk tetap memperhatikan keselamatan pengunjung.

” Kepada pengelola objek wisata kita himbau tetap ikut memantau dan memperhatikan keselamatan pengunjung karena yang datang juga ada sebagian yang masih di bawah umur, sementara untuk petugas parkir kita himbau untuk menjaga ketertiban parkir kendaraan serta waspada akan terjadinya pencurian kendaraan bermotor, ” ujarnya lagi.

Tentunya kehadiran personil kepolisian di lokasi-lokasi keramaian masyarakat sangat di butuhkan harapanya dengan hadirnya personil kepolisian dapat menekan dan mencegah segala aksi kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, premanisme serta tindakan kejahatan sejenis lainya. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.