Press "Enter" to skip to content

Hadir Di Tengah Masyarakat, Wakapolres : ” Mari Ciptakan Harkamtibmas “

Payakumbuh,- Disela sela kesibukannya menjadi Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan, S.H luangkan waktu untuk hadir di tengah masyarakat, Rabu (7/12).

Kehadiran Wakapolres Payakumbuh di tengah masayarakat merupakan salah satu bentuk menghadirkan secara langsung keberadaan Polri di tengah aktifitas warga masyarakat secara umum, dan secara khususnya untuk menyampaikan edukasi dan himbauan kamtibmas.

Seperti saat sekarang ini Wakapolres Payakumbuh yang di dampingi personil Sat Lantas hadir di pangkalan ojek dan berdialog dengan warga yang berprofesi sebagai tukang ojek.

“Dengan hadirnya kami dilapangan di harapkan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat juga bisa memberikan saran ataupun masukan kepada kami”, harap Wakapolres.

Lebih jauh disebutkannya, selain menyampaikan himbauan kamtibmas, dirinya hadir di tengah warga untuk berdialog serta mendengarkan secara langsung laporan, saran serta kritikan warga masyarakat terkait situasi kamtibmas serta pelayanan yang diberikan Polres Payakumbuh.

“ Melalui dialog ringan bersama warga kita banyak dapat masukan dari masyarakat perihal situasi kamtibmas terkini, seperti masih adanya para remaja yang sering nongkrong ditepi jalan dan melakukan balap liar pada dini hari, dan masukan dari warga ini kita dengar untuk segera kita tindak lanjuti, ” pungkasnya. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.