Press "Enter" to skip to content

Tinjau Sistem Pemeliharaan Ternak Sapi, Kapolda Sumbar Kunjungi BPTU Padang Mengatas

Payakumbuh,- Kapolda Sumbar Irjen Pol. Suharyono, S.H.S.I.K beserta rombongan di akhir kunjungan kerjanya ke Polres 50 Kota dan Polres Payakumbuh berkesempatan berkunjung ke Balai Pembibitan Ternak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak (BPTU-HPT) Padang Mengatas Sabtu ( 11/12 )

Kegiatan yang juga di ikuti oleh beberapa pejabat utama Polda Sumbar dan Ketua PD Bhayangkari Sumbar Ny. Iis Suharyono tersebut di sambut langsung oleh Kepala BPTU Dani Kusworo, S.Pt.M.S.i.

Irjen Suharyono terlihat takjub melihat hamparan padang rumput yang luas di bawah kaki gunung sago dengan udara yang asri dan sejuk serta di hiasi dengan ribuan hewan ternak sapi peliharaan BPTU

” Pemandangan yang rancak bana, sangat istmewa, ada kepuasan tersendiri bisa berada disini, ” ujar Suharyono.

Pada kesempatan tersebut Kepala BPTU juga turut menjelaskan dan mengenalkan sistem pemeliharaan ternak sapi jenis simental, limousin dan pesisir kepada Irjen Suharyono

Pada kunjungan tersebut turut hadir Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Payakumbuh Ny. Rini Alex, beberapa pejabat utama Polres Payakumbuh dan Kapolsek Luhak Iptu Rika Susanto, S.H . (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.