Press "Enter" to skip to content

Wakapolres Payakumbuh Hadiri Pembukaan Bagodang

Payakumbuh.- Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan, S.H mewakili Kapolres AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K hadiri pembukaan Payakumbuh Barolek Godang ( Bagodang ), Rabu (14/12) bertempat di Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah Payakumbuh.

Acara yang dihelat Dekranasda Payakumbuh bersama Disparpora dan Dinas Koperasi UMKM Industri Perdagangan kota ini diwarnai dengan pameran industri kerajinan rakyat dan pameran budaya.

Pj. Walikota Payakumbuh Rida Ananda memgatakan bahwa perhelatan acara ini merupakan dalam rangka HUT Kota Payakumbuh ke 52.

” Banyak acara dan kegiatan yang digelar pada perayaan HUT Kota Payakumbuh, saya ingin kegiatan yang akan digelar dapat berjalan dan berlangsung dengan maksimal,” pinta Rida

Beberapa kegiatan sudah terlaksana seperti kegiatan olahraga, seni dan budaya. Puncaknya akan melaksanakan dua iven besar Bagodang dan Payakumbuh Fair melalui dana terbatas pada Disparpora bersama Dinas Koperasi dan UKM, mulai tanggal 14 sampai dengan 17 Desember 2022.

” Kami berharap di semua iven yang berlangsung agar dapat disukseskan secara bersama dengan di publis dan disampaikan kepada seluruh masyarakat,” pungkasnya. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.