Press "Enter" to skip to content

Sat Binmas Polres Payakumbuh Sambangi Pasar dan Berikan Himbauan

Payakumbuh,- Dalam rangka menjaga segala bentuk gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan Kasat Binmas Polres Payakumbuh AKP Yuneldi Chainir, S.E beserta beberapa anggota termasuk KBO Binmas Iptu Yusep Effendi kunjungi pedagang di Pasar Ibuh Kota Payakumbuh, Sabtu (17/12).

Dalam kesempatan itu AKP Yuneldi memberikan himbauan kepada karyawan pemilik toko di pertokoan maupun warga masyarakat yang akan belanja di Pasar Ibuh Payakumbuh agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan, karena sewaktu-waktu bisa terjadi, waspadai pelaku-pelaku pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor, copet, hipnotis, jambret maupun kejahatan lainnya.

Tak lupa dirinya beserta personil Sat Binmas juga memantau kenaikan harga bahan pokok menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

” Kepolisian terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya dengan melakukan giat sosialisasi dan sambang secara rutin disejumlah tempat – tempat yang rawan akan terjadinya tindak pidana seperti pasar atau lokasi lainya yang ada di wilayah hukum Polres Payakumbuh, terang Yuneldi.

Harapan yang di tuju ialah warga merasa lebih aman dan nyaman saat berkunjung dan beraktivitas di pasar serta memberikan nilai positif terhadap kinerja Kepolisian. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.