Press "Enter" to skip to content

Goro Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Berupaya Lestarikan Budaya Gotong Royong

Payakumbuh,- Tugas kepolisian tidak hanya seputar penegakan hukum tapi juga membantu meringankan perkerjaan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsekta Payakumbuh jajaran Polres Payakumbuh Aiptu Doni Sandra, S.E yang melakukan kegiatan gotong royong bersama warga binaanya di Kelurahan Parik Muko Aia Kec. Payakumbuh Utara, Senin (19/12).

Dikatakan kegiatan ini juga bertujuan mempererat kebersamaan serta kedekatan Bhabinkamtibmas bersama warganya.

“Ikut mempelopori giat gotong royong bersama warga adalah salah satu cara mendekatian diri personil Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang bertugas mengamankan wilayah tetapi juga melalui giat gotong royong, Polri ikut hadir di tengah masyarakat sebagai contoh kepada warga masyarakat, ” jelas Aiptu Doni

Ditambahkanya denga ikut membantu warga bergotong royong serta membiasakan diri selalu ikut berpartisipasi pada segala kegiatan masyarakat agar bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat membantu tugas kepolisian dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban.

“Ini sangat penting sekali bagi Polri khususnya Bhabinkamtibmas dalam membina keakraban dan kedekatan dengan warga binaan sehingga memudahkan komunikasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman dilingkungan masyarakat,” imbuhnya. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.