Press "Enter" to skip to content

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Payakumbuh,- Dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsekta Payakumbuh Aipda Didi Arman melaksanakan patroli dialogis menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Jum’at (23/12) bertempat di Kelurahan Koto Panjang Padang Kec. Latina Kota Payakumbuh.

Aipda Dodi Arman menyampaikan pesan kepada warga agar mengurangi aktivitas di luar rumah, tidak berkerumun dan tidak sembarang tempat meninggalkan kendaraannya yang dapat memicu tindak kejahatan, curanmor.

Sementara itu, menurut Kapolsekta Payakumbuh AKP Winedri, S.Pd.M.H bahwa kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan. Dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada warga di wilayah binaan segala permasalahan yang ada dapat terdeteksi sedini mungkin.

ā€œDiharapkan pula petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap informasi yang berkaitan dengan situasi kamtibmas,” imbuhnya. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.