Press "Enter" to skip to content

Bentuk Sinergitas Pemko Payakumbuh dan Polres, Kapolres Payakumbuh Resmikan Gedung TIK Polres Payakumbuh

Payakumbuh,- Bertempat di Mapolres Payakumbuh Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K secara simbolis meresmikan gedung Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Polres Payakumbuh yang baru, Selasa (27/12) siang.

Di hadapan Walikota Payakumbuh Rida Ananda M.Si, Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus, S.T serta perwakilan Forkopimda lainya AKBP Alex menandatangani prasasti sebagai bentuk peresmian gedung baru TIK Polri.

Kepala Kantor Kesbangpollinmas Kota Payakumbuh Dipa Surya Persada, SSTP.MM selaku ketua pelaksana acara menerangkan bahwasanya pembangunan gedung TIK Polres Payakumbuh yang baru ini merupakan dana hibah dari Pemko Payakumbuh kepada Polres Payakumbuh

” Berdasarkan Permendagri No.77 Tahun 2020 tentang pedoman teknis pengelolaan keuangan daerah dimana belanja hibah terkait hubungan antar lembaga pemerintah maka dari itu hari ini telah selesai di bangun Gedung TIK Polres Payakumbuh yang mana pengerjaanya dari bulan Juli hingga Desember 2022 dengan menggunakan sumber dana dari APBD Kota Payakumbuh dengan total anggaran sebesar Rp 494.031.447, ” terang Kakankesbangpol.

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira dalam sambutanya memgucapkan rasa terima kasih tak terhingga kepada Walikota Payakumbuh, Ketua DPRD dan jajaran berkat dukunganya dari awal hingga akhir sehingga gedung TIK bisa terealisasi dan segera di gunakan dan di manfaatkan

” Saya beserta personil mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota, Ketua DPRD serta jajaran hingga bangunan TIK Polres Payakumbuh ini selesai pengerjaanya yang mana akan segera kami manfaatkan dan di gunakan bagi pelayanan masyarakat, rasanya dari 19 Polres yang ada di jajaran Polda Sumbar gedung TIK Polres Payakumbuhlah yang terbaik saat ini, ” ungkap Kapolres yang di sambut tepuk tangan riuh para undangan.

” Semoga hal ini menjadi amal ibadah bagi bapak Walikota beserta jajaran dan di berikan kebaikan yang berlipat ganda oleh Allah Swt, ” tambah Kapolres.

Sementara itu Walikota Payakumbuh Rida Ananda M.Si mengatakan bahwasanya gedung TIK ini terealisasi sebagai wujud sinergitas antara Pemko Payakumbuh dengan Polres Payakumbuh dalam melayani masyarakat ke depanya.

” Semoga gedung TIK ini dapat bermanfaat bagi Polres Payakumbuh dalam melayani masyarakat silahkan di jaga dan di gunakan serta dapat meningkatkan kinerja personil Polres Payakumbuh, ujar Rida.

Selain jajaran Forkopimda acara peresmian gedung TIK ini juga di hadiri oleh Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan, S.H beserta pejabat utama serta personil Polres Payakumbuh dan di akhiri dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Payakumbuh, pengguntingan pita oleh Ketua DPRD serta pengecekan bagian dalam bangunan. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.