Press "Enter" to skip to content

Bentuk Sinergitas Polri Dengan Awak Media, Kapolres Payakumbuh Hadiri HUT Ke 5 Dan Launching Studio Liputan Sumbar

Payakumbuh,- Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K hadiri Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5, Media liputansumbar.com juga bersamaan dengan launching Studio Liputan Sumbar TV (LSTV) di Sungai Pinago, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Rabu, (28/12) siang.

Launching Studio LSTV tersebut ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo didampingi Kapolres Payakumbuh, AKBP Alex Prawira dan disaksikan langsung oleh Direktur Media Liputan Sumbar, Syamsir Wandi.

Bupati Limapuluh Kota, Saffaruddin Dt. Bandaro Rajo dalam sambutannya katakan, bahwa peran media massa dewasa ini sudah mulai merambah ke segala penjuru. Ia berharap, kedepannya media bisa memberikan informasi aktual, dinamis dan berimbang.

“Peran media saat ini sudah mulai merambah kemana saja. Bahkan anak-anak di pedesaan bisa membaca informasi atau berita hanya melalui gadget, karena saat ini teknologi informasi sudah maju,” sebut Safaruddin.

Safaruddin juga mengapresiasi Media liputansumbar yang ikut berperan penting dan berkontribusi dalam deseminasi informasi kepada masyarakat.

Sementara itu Kapolres Payakumbuh, AKBP Alex Prawira yang hadir pada kesempatan itu turut mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas lahirnya Media LSTV.

“Kami mengucapakan selamat kepada Media Liputan Sumbar, semoga sukses selalu dan semoga kedepannya semakin berkembang ,” harapnya.

Sementara Direktur Media Liputan Sumbar, Syamsir Wandi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir dalam kesempatan itu.

“Selamat datang saya ucapkan kapada para tamu undangan dalam acara HUT Liputan Sumbar ke-5 dan peresmian Studio Media Liputan Sumbar TV. Harapan kedepannya kita bisa mengedukasi masyarakat dengan pemberitaan-pemberitaan yang lebih baik,” kata Syamsir Wandi. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.