Press "Enter" to skip to content

Sempat Buron 3 Bulan, Pembobol Sekolah Di Ringkus Polisi

Payakumbuh,- Tembakan peringatan terpaksa di lepaskan petugas dari tim opsnal Sat Reskrim Polres Payakumbuh saat melakukan penangkapan tersangka kasus pencurian di sebuah sekolah di Kota Payakumbuh, Sabtu (31/12/2022)

Tersangka bernama Nico warga Andaleh Kabupaten 50 Kota ini di ringkus saat tengah berada di jalan.

“Saat di lakukan penangkapan tersangka berusaha kabur dari sergapan petugas. Diringkusnya tersangka Nico yang seorang residivis ini juga sempat buron dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) selam 3 bulan,” ujar Kasat Reskrim Polres Patakumbuh Iptu Zakya Alva

Tersangka Nico bersama rekanya yang sudah terlebih dahulu di bekuk di ketahui membobol SDN 9 Payakumbuh yang mana ke dua tersangka berhasil menggondol 17 unit laptop dan uang sebesar Rp 1.700.000,-

Setelah sempat menjalani interograsi tersangka di bawa ke TKP dimana ia bersama rekanya melakukan aksi pencurian. Modus yang di gunakan adalah dengan membobol jendela sekolah.

“Kejadian ini merupakan kasus bulan September 2022 lalu yang mana rekanya “Ayi” sudah terlebih dahulu di tangkap dan tengah menjalani persidangan,” ujar Iptu Zakya lagi.

Saat ini tersangka sudah berada di Mapolres Payakumbuh untuk di lakukan proses hukum lebih lanjut. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.