Press "Enter" to skip to content

Beri Arahan Kepada Personel Piket, Wakapolres Payakumbuh Ingatkan Anggota Untuk Waspada dan Humanis

Payakumbuh,- Bertempat di halaman Mapolres Payakumbuh Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan,S.H berikan arahan dan petunjuk kepada personil nya yang melaksanakan tugas jaga pada hari Sabtu (07/01).

Dalam arahanya Kompol Russirwan terus menekankan kepada anggotanya untuk waspada dalam bertugas serta melayani masyarakat yang datang dengan humanis namun tegas.

” Jangan underestimate dengan setiap keadaan, sebagai personel Polri di tuntut kewaspadaan di setiap pelaksanaan tugasnya, ” ujar Russirwan.

Di tambahkanya lagi pengecekan serta pemberian arahan kepada anggota termasuk Waskat ( pengawasan melekat ) Wasdal ( Pengawasan dan pengendalian ) terhadap anggota agar melaksanakan tugas dengan baik sesuai SOP serta untuk menghindari kesalahan dan pelanggaran.

Di akhir arahan tak lupa Wakapolres ingatkan anggotanya dalam melaksanakan dengan pola buddy system yaitu pelaksanaan tugas di laksanakan lebih dari satu orang

Kegiatan pemberian arahan oleh Wakapolres di akhiri dengan pemeriksaan barang inventaris dinas, kendaraan dinas dan pengecekan tahanan. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.