Press "Enter" to skip to content

Di Ujung Masa Kepemimpinan, Kapolres Payakumbuh Kumpulkan Para Pejabat Utama

Payakumbuh,- Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K di dampingi Wakapolres Kompol Russirwan, S.H memimpin rapat terkait pelaksanaan tugas yang bertempat di Aula Rupattama, Rabu (11/01).

Rapat yang di hadiri oleh para Kapolsek jajaran dan perwira staf ini membahas perihal pelaksanaan tugas beberapa hari ke depan menjelang serah terima jabatan pergantian tampuk pimpinan di Polres Payakumbuh yang akan di laksanakan di Mapolda Sumbar, Jum’at (13/01)

Seperti yang di ketahui sebelumnya sesuai Surat Telegram Kapolri mengenai pergeseran tugas di lingkungan Polri AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Payakumbuh akan di gantikan oleh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.S.H yang mana sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Bukittinggi. Untuk selanjutnya AKBP Alex akan menduduki jabatan Wadir Intelkam Polda Sumbar.

” Tetap laksanakan tugas seperti biasa tidak ada yang perlu di tambah atau di kurangi terkait upacara serah terima jabatan jum’at depan, untuk sementara urusan kantor di ambil alih okeh Wakapolres karena besok dan hari Jum’at saya berada di padang, ” terang AKBP Alex.

Selain itu AKBP Alex juga memerintahkan anggotanya untuk membentuk panitia kecil dalam gelaran acara Welcome and Farewell Parade yaitu penyambutan dan pelepasan pejabat lama dan baru.

” Simple saja, sudah saya konfirmasi pejabat baru juga tidak menghendaki penyambutan yang meriah, cuma yang untuk di perhatikan ialah kebersihan mako, kesiapan dan kerapian personil dalam menyambut pejabat baru, ” kata AKBP Alex.

Di akhir arahan Kapolres mengucapkan terima kasih kepada para jajaran karena selama 2,4 tahun pada masa kepemimpinanya seluruh tugas kepolisian berjalan dengan baik tanpa ada permasalahan besar yang berarti

” Siapapun pemimpin dalam suatu organisasi pasti memiliki style atau seni tersendiri dalam memimpin, untuk itu saya minta rekan-rekan segera menyesuaikan dengan pemimpin yang baru nantinya karena sejatinya semuanya hanya untuk kepentingan organisasi Polri dalam hal ini Polres Payakumbuh, ” tutup AKBP Alex. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.