Press "Enter" to skip to content

Calon Marapulai Di Bekuk Sat Narkoba Polres Payakumbuh

Payakumbuh,- Untung tak dapat diraih malang tak dapat di tolak, demikianlah kalimat pepatah yang tepat di sandingkan kepada tersangka ZK (19) seorang pemuda asal Tanjung Pati Kec.Harau ini setelah dirinya di bekuk Satuan Narkoba Polres Payakumbuh terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Tersangka ZK bersama dengan satu orang temanya SI (23) di bekuk Tim Phantom Squad Sat Narkoba Polres Payakumbuh sesaat setelah bertransaksi narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Raya KH. Ahmad Dahlan Kelurahan Tanjung Anau Kec.Payakumbuh Utara, Selasa (10/01).

Kasat Narkoba Polres Payakumbuh Iptu Aiga Putra, S.H di dampingi KBO Ipda Firman Z, S.H membenarkan perihal penangkapan ke dua tersangka itu.

” Betul tim kita telah mengamankan dua orang tersangka terkait peredaran narkotika jenis sabu-sabu pada hari Selasa kemarin, ” kata Iptu Aiga.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal tersangka ZK yang dalam lima hari ke depan akan melangsungkan acara pernikahan ini bersama dengan SI akan mempergunakan sabu-sabu ini berdua, namun sayang gerak gerik mereka di curigai oleh tim sat narkoba yang sedang berpatroli di sekitaran TKP

” Kita mencurigai gerak gerik mereka saat melakukan patroli, kita sergap dan geledah dan ternyata benar di dalam kotak rokok merk Gudang Garam yang terletak di kantong sepeda motor sebelah kanan kita menemukan di duga narkotika jenis sabu-sabu yang di bungkus dengan plastik bening, namun sayang informasi penangkapan mereka tersebar luas sehingga penjual narkotika (ALFI) berhasil lolos dan saat ini masih dalam pencarian unit kita, ” ujar Kasat Narkoba.

Dari ke dua tersangka Polisi menyita barang bukti berupa satu paket di duga narkotika jenis sabu, satu kotak rokok merk Gudang Garam, satu unit handphone, serta satu unit sepeda motor merk Honda Scoopy warna merah.

” Saat ini ke dua tersangka dan barang bukti sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut, ” tutup Aiga. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.