Press "Enter" to skip to content

DPO Selama Dua Bulan, Pencuri Kotak Amal Di Tangkap

Payakumbuh,- Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil menangkap seorang pemuda warga Taeh Baruah, Jum’at (13/01)

Tersangka RD (22) di tangkap pihak kepolisian sesaat akan pulang dari kebun miliknya yang berlokasi di Jorong Dalam Koto Nagari Taeh Baruah sekira pukul 18.00 Wib

” Betul tim kita telah menangkap seorang tersangka pencurian berupa kotak amal mesjid ” ujar Kasat Reskrim Polres Payakumbuh Iptu Alva Zakya Akbar, S.Tr.K membenarkan.

Iptu Alva menjelaskan bahwa tersangka di amankan karena telah mencuri sebuah kotak amal mesjid Nurul Falah yang berada di Jorong Dalam Nagari Taeh.

” Tersangka ini memang sudah melakukan aksinya pada bulan Oktober 2022 silam, pencarian sempat terputus karena kurangnya informasi dari para saksi, namun secara berjalan kita terus melakukan penyelidikan dan alhamdulillah tersangka sudah bisa kita amankan, ” ujar Iptu Alva lagi.

Dari aksinya tersangka berhasil menggondol uang di dalam kotak infak sebesar Rp 6.000.000,- yang mana saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian perihal aliran uangnya serta polisi juga menyita pakaian tersangka saat melakukan aksinya berupa baju kaus warna hitam putih, celana levis hitam dan sepasang sendal. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.