Press "Enter" to skip to content

Jumat Curhat Polsek Luhak di Kantor Camat Lareh Sago Halaban

Payakumbuh,- Polsek Luhak jajaran Polres Payakumbuh bersama anggota dan warga Kecamatan Lareh Sago Halaban, mengikuti program Jumat Curhat yang dipusatkan di kantor camat setempat pada Jumat (13/1) pagi.

Program yang digelar serentak di seluruh provinsi, kabupaten / kota dan kecamatan itu, dihadiri Camat Lareh Sago Halaban, PKK se Kecamatan Lareh Sago Halaban serta perangkat dan juga masyarakat.

“Maksud dan tujuan pertemuan kita pada pagi hari ini adalah dalam rangka Jumat Curhat yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia. Tanpa kita sadari, sebenarnya kegiatan curhat ini sering kita laksanakan dengan bertemu seperti di warung kopi dan tempat-tempat lainnya berdialog dengan warga. Semoga nanti kedepan kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan, sehingga dapat terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Kepolisian dengan warga masyarakatm,” kata Kapolsek Luhak AKP Rika Susanto SH didampingi Kanit Bimas Aiptu Mensyafrizal, Kanitreskrim Polsek Luhak Aipda Efri, Kanit Intelkam Bripka Tri Dedi M

Katanya lagi, dengan adanya kegiatan Jumat Curhat diharapkan segala permasalahan yang ada dimasyarakat dapat terakomodi dengan baik, yang mana segala permasalahan kadang tidak tersampaikan dikarenakan jarak dan waktu ke polsek yang cukup jauh.

Kapolsek juga menghimbau untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.