Press "Enter" to skip to content

Sambang Kantor Wali Nagari, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koordinasi Kamtibmas Dengan Perangkat Nagari

Payakumbuh,- Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di desa binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta untuk mendukung pembangunan di daerah binaan, di perlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di daerah binaan seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Nagari.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Situjuh Aiptu Ayun Mulyadi dan Babinsa Koramil 04 50 Kota Serka Effendi melaksanakan sambang ke Kantor Wali Nagari Situjuh Banda Dalam, Selasa (24/01).

Kegiatan tersebut bertujuan berkoordinasi serta bekerjasama dengan pihak pemerintahan Nagari demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif

Tampak perwakilan warga yang hadir sangat antusias mendengar pembahasan serta diskusi antara pihak pemerintahan nagari dan petugas keamanan yang mana di selingi dengan masukan serta saran oleh seluruh peserta yang hadir.

” Penciptaan situasi kamtibmas yang kondusif merupakan hasil dari kerja bersama termasuk dari warga itu sendiri, bhabinkamtibmas dan babinsa sebagai petugas keamanan akan menjembatani segala keinginan warga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, ” ungkap Ayun Mulyadi.

Dalam kesempatan tersbut Bhabinkamtibmas juga menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Nagari serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik. (hms*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.